Sunday, December 15, 2013

@ Say with roses

Just for you and me.. from nature….
say with the roses ... interpret by it’s  color…


 
Setiap warna mengandung makna, warna apapun itu semuanya indah, begitu juga warna-warna yg bunga mawar tampilkan, indah dan penuh makna…

Merah  
Mawar merah adalah simbol cinta romantis, sekuntum mawar merah mengekspresikan cinta abadi kamu pada seseorang yang kamu cintai. (so sweet )

Pink  
Mawar warna merah muda mengesankan ketenangan. Warna ini mewakili arti 'penghormatan', atau  penghargaan terhadap seseorang. Jadi jika ada seseorang yang kamu kagumi selama ini dan kamu tidak tahu bagaimana mengekspresikannya, mawar merah muda akan mengomunikasikan pesan tersebut dengan indahnya..( i adore U ). Warna pink  atau mawar merah muda ini juga dapat diartikan sebahgai simbol dari kebahagiaan.


Kuning -
Mawar kuning bisa kamu berikan kepada seseorang , yang kamu anggap sebagai orang yang telah membawa sukacita dalam hidup Kamu, mungkin orang itu adalah teman baik kamu, warna kuning pas sebagai lambang persahabatan.(best friend 4ever). Tapi ada juga yg mengartikan kalau bunga mawar warna kuning merupakan simbol dari Victorian, yang melambangkan suatu kecembuaruan dari sebuah hubungan ??!! ( be ware )


Jingga -
Warna ini mungkin masih jarang ditemui pada bunga mawar (tapi di rumah bungaku ada loh ). Warna ini mewakili perasaan yang penuh  gairah, hasrat dan keinginan yang membawa pada suasana romantis,  ( nah pas nya buat siapa ..? kamu pasti lebih tahu..)

Peach
Kalau bunga mawar yang satu ini banyak diartikan sebagai pengungkapan rasa pertemanan kita kepada seseorang, warna peach merupakan warna yg melambangkan kehangatan dari suatu ikatan. ( friendship )


Putih  
Seperti warnanya yang putih melambangkan kesucian, mawar putih juga memiliki arti kesucian, kerendahan hati, cinta damai. ( i love peace )


Ungu- Lavender
Unik, anggun dan indah, itulah kesan yang tersirat dari mawar lavender. Mawar ungu atau lavender ini bermakna terpesona, pertemuan pertama telah benar-benar membuat pengirim bunga-bunga ini,  sangat tertarik dan tidak bisa menahan perasaannya. (lebay but sweet)


Biru
Mawar biru mempresentasikan perasaan yang tidak mudah dikatakan. Biru juga diartikan sebagai imaginasi, misteri, tak dapat disentuh atau ketidakmungkinan.  Mawar biru sangat pas untuk kamu  yang benar-benar mencintai begitu dalam pasangan kamu. Karena biru menggambarkan kebekuan, karena biru adalah sesuatu yang benar-benar dalam. (so deep and blue like the ocean)


Mawar ungu juga biru  itu memang masih sangat jarang ditemui, tapi  warna-warna itu memang ada, mungkin rekayasa genetika, tapi asli warna dari alam,  bukan dengan pewarna buatan, pemeliharaannya mungkin sedikit berbeda dengan mawar lainnya, juga tingkat produktivitasnya lebih sedikit,  aku juga ingin menanamnya di rumah bungaku nanti, semoga ..

Yah mungkin ini hanya sebagian kecil yg aku tahu…, semoga saja cukup berarti bagiku juga bagimu, untuk lebih memahami arti warna dalam bunga mawar yg indah itu...


Just for you and me…from nature…
say with the roses.. interpret by it’s color…









No comments: